Kamis, 15 November 2012

fanatic



Langkah Sederhana Merawat dan Mempercantik Wajah howtobeautyandstyle
SEMUA orang ingin tampilan kulit wajah alami tanpa cacat. Cara singkat pun dilakukan dengan bantuan penata rias. Sebenarnya Anda pun bisa mempercantik diri dengan tips berikut ini:

1. Bersihkan wajah dengan pembersih dan toner. Lalu terapkan pelembap di wajah dan bibir.

2. Aplikasikan foundation all-in-one yang warnanya lebih gelap dari warna kulit alami Anda. Kemudian ratakan dengan spons. Tambahkan bedak tabur di sekitar tepi bibir untuk merapihkan riasan.

3. Gunakan blush on krim berwarna perunggu atau kemerahan. Terapkan mulai dari tengah pipi di sapukan bolak-balik dengan kuas sehingga konsentrasi warna merata. Terakhir tambahkan lagi blush on berwarna alami sambil tersenyum.

4. Terapkan eye shadow berglitter pada kelopak mata. Sapukan warna terang pada sudut mata agar tampilan mata menyala.

5. Sikat alis ke arah sama. Lalu aplikasikan gel alis atau menggunakan hairspray pada sikat gigi untuk membentuk alis. Buat sketsa dengan sudut melengkung dengan pensil alis.

6. Terapkan eyeliner dengan pensil yang digariskan dan ditarik ke arah sudut mata untuk mempertajam mata.

7. Langkah selanjutnya terapkan maskara hitam untuk Anda yang berkulit gelap. Untuk kulit lebih terang gunakan warna coklat lembut. Terapkan maskara di dasar bulu mata dahulu kemudian goyangkan ke arah ujung sudut mata. Sikat secara zig-zag untuk menambah volume bulu mata.

8. Sebelum memakai lipstik, gunakan pensil bibir untuk membentuk garis bibir. Jangan tersenyum saat memakainya. Untuk tampil natural, terapkan warna sedikit coklat dari warna bibir normal. (thirdage/*/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar